Jumat, 28 Juli 2017

Panggilan Bongkar Pasang AC Terbaik di Surabaya Utara

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa bongkar pasang ac ini telah hadir dikalangan masyarakat jawa timur. Nah, ada penawaran menarik nih dari CV ATA untuk anda yang berada di surabaya Timur khususnya. Salah satunya adalah jasa Panggilan Bongkar Pasang AC Terbaik di Surabaya Utara dengan pelayanan yang memuaskan.

Pengalaman yang kami miliki sudah berkembang sesuai dengan berdirinya perusahaan kami CV ATA dibidang jasa elektronik Bongkar pasang, Service maupun perawatan.

Kami juga telah dikenal laris dan terpercaya diseluruh jawa timur khususnya surabaya-sidoarjo-gresik. Kami juga melayani service elektronik seperti : AC, Kulkas, Mesin cuci, Showcase, Cold Storage, Freezerbox, Mesin Ice cream dan lainnya.

Pengerjaan kami bukan hanya dibidang bongkar pasang ac, Kami juga menerima service dengan berbagai type dan kerusakan ac seperti :
  •  Type AC SPLIT, AC STANDING FLOOR, AC WINDOW dan AC PORTABLE
  •  Service Thermostat Rusak, AC Bocor atau Air menetes ke ruangan, Kerusakan outdoor unit ac, Kurang Freon, AC Kotor, AC Tidak dingin / Terlalu dingin, Settingan Temperatur pada remote, AC tidak menyala sama sekali, AC menjadi Es, Dan lain-lain sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer
Apabila anda berminat menggunakan Jasa Panggilan Bongkar Pasang AC Terbaik di Surabaya Utara dari kami untuk memperoleh pengalaman baru yang memuaskan. Segera hubungi kami dinomer yang tertera diwebsite ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar